Ambil Pekerjaan dan Tunjukkan Bahwa Anda Hebat


"Cari pekerjaan yang Anda sukai dan Anda menambahkan lima hari untuk setiap minggu."-H. Jackson Brown, Jr
Kadang-kadang itu adalah pilihan yang mudah untuk meninggalkan perusahaan. Namun, salah satu pilihan yang paling penting yang dapat Anda buat dalam karir Anda adalah untuk meninggalkan majikan Anda saat ini dengan cara yang benar. Seperti hubungan lainnya, terdapat kesalahan dan kebajikan dengan setiap perusahaan. Pada akhir hubungan, orang cenderung untuk fokus pada kesalahan.
BREAKING UP SULIT UNTUK MELAKUKANKetika Anda meninggalkan perusahaan, itu seperti putus dengan pacar atau pacar. Terlepas dari bagaimana Anda melakukannya, masih akan ada emosi. Semakin lama hubungan, semakin dalam perasaan. Ingatlah hal ini selama perpisahan. Orang-orang mengekspresikan emosi mereka dengan cara yang berbeda jadi bersiaplah untuk menanggapi dengan belas kasih.
IT'S A DUNIA KECILSaya telah belajar tangan pertama untuk tidak membakar jembatan. Bahkan, saya dipekerjakan oleh mantan bos saya dalam dua tahun meninggalkan perusahaan. Dia pindah ke pekerjaan yang lebih besar dengan perusahaan lain dan berpikir saya ketika posisi terbuka datang di departemennya. Karena kita sudah memiliki hubungan yang hebat, proses wawancara adalah pendek dan tanpa rasa sakit. Juga, pekerjaan merupakan langkah yang signifikan untuk saya baik secara profesional dan finansial.
HARUS DILAKUKAN ATAU TIDAK HARUS DILAKUKAN?Berikut adalah beberapa do dan tidak boleh dilakukan yang dapat membantu membuat transisi sedikit lebih mudah bagi semua orang.
DO menulis dan memberikan surat pengunduran diri sederhana untuk atasan langsung Anda dan, mungkin, Direktur Sumber Daya Manusia, jika sesuai. Dengan menempatkan beberapa item kunci dalam menulis, memorializes niat Anda untuk meninggalkan perusahaan. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk pra-play diskusi dengan atasan Anda. Surat itu harus mencakup sebagai berikut: hari terakhir Anda pada item pekerjaan, terbuka yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sebelum meninggalkan, dan setiap pekerjaan yang Anda akan perlu untuk lulus ke orang lain.
JANGAN mengatakan sesuatu yang negatif tentang perusahaan atau siapa saja yang bekerja untuk perusahaan tersebut. Meskipun ini merupakan kebijakan yang baik untuk menggunakan setiap saat, bahkan lebih penting ketika Anda meninggalkan. Karyawan yang tidak puas dapat mencari Anda selama ini untuk udara perasaan negatif mereka tentang perusahaan atau orang yang bekerja untuk perusahaan tersebut. Menahan godaan untuk menghibur percakapan ini. Kemungkinan bahwa komentar Anda akan berbagi dengan orang lain.
DO memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebanyak mungkin untuk memungkinkan transisi yang mulus. Biasanya, ini adalah dua sampai empat minggu. Gunakan penilaian terbaik Anda untuk memutuskan berapa lama Anda akan perlu memberikan mengingat apa yang terbaik bagi perusahaan. Sadarilah bahwa ini juga mungkin bahwa perusahaan akan meminta Anda untuk segera pergi, terutama jika Anda akan bekerja untuk pesaing. Ini adalah sesuatu yang bersifat pribadi dan tidak boleh dianggap penghinaan.
DO bekerja keras sampai Anda meninggalkan. Ini sangat alami untuk mendapatkan "penyakit short-timer" karena Anda telah mental pindah ke posisi baru. Apakah membahas film, buku, atau hubungan, orang-orang pada umumnya mengingat awal dan akhir lebih dari tengah.
JANGAN mengambil apa pun yang bukan milikmu. Apakah itu stapler, sebuah buku yang dimiliki perusahaan, kertas fotokopi, atau klip kertas, meninggalkan mereka di belakang. Sementara kau di itu, merapikan sedikit.
DO membuat diri Anda tersedia untuk pengganti Anda. Jika perusahaan mempekerjakan pengganti Anda sebelum Anda meninggalkan, menawarkan untuk melatih mereka. Bahkan setelah Anda telah pergi, itu ide yang baik untuk meninggalkan nomor telepon di mana Anda dapat mencapai dengan waktu yang dapat diterima untuk menelepon.
JANGAN penyalahgunaan e-mail, telepon, atau internet selama hari-hari terakhir Anda. Pastikan untuk menjaga komunikasi Anda sebagai profesional yang Anda miliki selama masa Anda.
Tidak ada alasan bahwa Anda masih tidak bisa berteman kalau sudah selesai. Jika Anda berhati-hati untuk menjaga reputasi yang baik dengan perusahaan, pemasok, pelanggan mereka, dan karyawan perusahaan
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA, melainkan akan membayar jauh. Ini mungkin tidak akan langsung terjadi, namun Anda akan menyeberang jalan lagi.





Artikel Terkait